Minum Bir di Lokalisasi tak Bayar, Dihajar

Minum Bir di Lokalisasi tak Bayar, Dihajar
Minum Bir di Lokalisasi tak Bayar, Dihajar

jpnn.com - SIMALUNGUN - Seorang pria berinisial OS (38) babak belur dihajar sejumlah pria di komplek Lokalisasi Bukit Maraja, Nagori Sahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela, Simalungun. Dia diduga dihajar orang suruhan salah satu pemilik barak di komplek lokalisasi tersebut karena tak mau membayar tagihan minuman yang dipesannya.

OSmenderita luka robek serius di bagian muka, kepala bagian belakang mendapat beberapa jahitan, badan dan punggung mengalami luka robek, Selasa (18/8) sekira pukul 03.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Metro Siantar (JPG), sebelumnya korban dengan mengendarai sepedamotor Honda Supra BM 4926 SA, mendatangi barak Tobana di komplek lokalisasi Bukit Maraja, Selasa (18/8) dini hari.

Selanjutnya korban memesan beberapa botol bir dan memesan beberapa bungkus makanan ringan. Dia duduk di sudut barak yang ditemani beberapa wanita penghibur. Namun, saat itu OS kehabisan uang dan tidak bisa membayar minuman dan makanan yang dipesan dengan jumlah tagihan Rp900 ribu.

Dan, saat itulah, tepat pukul 03.00 WIB, korban dikeroyok oleh sekelompok orang sehingga menderita luka serius di sekujur tubuhnya.

OS yang ditemui METRO di Polsek Bangun mengaku dikeroyok oleh sekelompok orang di sekitar Lokalisasi Bukit Maraja. Dia mengaku dipaksa membayar tagihan minuman beralkohol dan makanan ringan yang tidak dipesannya. "Dipukuli aku pakai broti, Lae," ujar warga Raja Maligas, Kecamatan Huta Bayu Raja ini.

Dia mengatakan, hanya memesan bir satu pasang (dua botol, red), tapi dia disodori bon yang bertuliskan bir beberapa botol dan beberapa kaleng minuman penambah stamina dan beberapa bungkus makanan ringan hingga mencapai Rp900 ribu lebih.

"Nggak bisalah kubayar, maka aku dipukuli pakai broti oleh orang yang tak kukenal," ujarnya sembari merintih kesakitan.

SIMALUNGUN - Seorang pria berinisial OS (38) babak belur dihajar sejumlah pria di komplek Lokalisasi Bukit Maraja, Nagori Sahkuda Bayu, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News