Lukman Hakim Lengser, Ingin jadi Pengurus Masjid

Lukman Hakim Lengser, Ingin jadi Pengurus Masjid
Lukman Hakim Lengser, Ingin jadi Pengurus Masjid

BANDARLAMPUNG - Wali Kota Metro Lukman Hakim resmi lengser dan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo melantik Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Lampung  A. Chrisna Putra menjadi Pj. wali Kota Metro kemarin di Balai Keratun, kompleks Pemprov Lampung.
    
Gubernur termuda di Indonesia ini berpesan kepada Chrisna agar dapat menjaga kekompakan dan soliditas baik di internal Pemerintahan Kota Metro maupun menjaga hubungan lintas sektoral lainnya agar terjaga suasana damai serta tidak adanya gangguan dalam proses pembangunan di Metro.
    
’’Tugas Pj. tentunya untuk menjaga kesinambungan dan pembangunan, serta dapat memelihara stabilitas sosial politik,” katanya.

Untuk itu, terkait pilkada, Chrisna pun diminta untuk dapat terus menjaga stabilitas politik dan keamanan. Utamanya dengan tetap menjaga netralitas pegawai pada Pemilihan Wali Kota Metro di penghujung tahun ini.

Sementara, Chrisna usai pelantikan menyebut akan berupaya melakukan yang terbaik selama menjabat Pj. wali kota. Fokus utama yang dilakukan adalah mengelola pemerintahan dan menjaga netralitas birokrasi.

Terpisah, mantan Wali Kota Metro Lukman Hakim setelah lengser ini memutuskan untuk menjadi pengurus RT di tempatnya tinggal.

’’Tampaknya saya sudah wajib kembali ke masyarakat. Selama ini dari karir di kepegawaian hingga jadi wakil wali kota dan wali kota, saya belum sempat menghabiskan waktu ke kampung saya. Bisa saja saya jadi ketua RT atau pengurus RT, dan yang jelas menjadi pengurus masjid,” katanya. (abd/gus/goy/p4/c1/ary)

 


BANDARLAMPUNG - Wali Kota Metro Lukman Hakim resmi lengser dan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo melantik Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News