Deal! Muenchen Pertahankan Gelandang Pesakitan Hingga 2019

Deal! Muenchen Pertahankan Gelandang Pesakitan Hingga 2019
afp

jpnn.com - MUENCHEN – Thiago Alcantara mendapatkan dua hal menyenangkan sepanjang Agustus ini. Setelah pulih dari cedera, gelandang 24 tahun tersebut juga mendapatkan perpanjangan kontrak dari Bayern Muenchen.

Thiago akan tetap membela tim berjuluk The Bavaria tersebut hingga 2019 mendatang. Sebelumnya, kontrak Thiago akan paripurna pada akhir 2017 nanti.

“Kami menyampaikan kabar bagus. Thiago Alcantara telah memperpanjang kontraknya hingga 2019,” demikian bunyi pernyataan resmi Muenchen sebagaimana dilansir laman Goal, Kamis (27/8).

Thiago didatangkan dari Barcelona pada 2013 silam. Namun, sederet cedera sempat mengadangnya. Total, Thiago hanya bisa membela The Bavaria dalam 25 pertandingan.

“Kami senang bahwa Thiago memilih bertahan dalam waktu yang panjang di Muenchen. Dia adalah pemain muda dan penting untuk masa depan klub,” tegas CEO Muenchen Karl Heinz Rummenigge. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN – Thiago Alcantara mendapatkan dua hal menyenangkan sepanjang Agustus ini. Setelah pulih dari cedera, gelandang 24 tahun tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News