Tampil Amburadul, Crutchlow Malah Dapat Kontrak Baru

Tampil Amburadul, Crutchlow Malah Dapat Kontrak Baru
afp

jpnn.com - LONDON – LCR Honda resmi memperpanjang kontrak Cal Crutchlow. Pembalap asal Inggris itu akan tetap bersama LCR pada balapan MotoGP 2016. Deal itu juga memasukkan opsi tambahan setahun kontrak.

Padahal, performa Crutchlow musim ini sebenarnya tak terlalu bagus. Mantan pembalap Ducati itu hingga kini masih terdampar di posisi kesembilan dengan koleksi 74 angka.

Crutchlow juga sudah empat kali gagal menyelesaikan balapan dari sebelas seri sepanjang musim ini. Yakni saat berjibaku di Prancis, Italia, Catalunya dan Republik Ceko.

“Saya sangat senang bisa melanjutkan kerjasama dengan LCR pada 2016 dan 2017. Saya tak sabar terus bekerjasama dengan Honda,” terang Crutchlow di laman Crash, Kamis (27/8).

“Saya dengan bahagia mengumumkan perpanjangan kerjasama dengan Crutchlow. Dia adalah salah satu pembalap paling bertalenta di arena MotoGP,” tegas Team Principal LCR Lucio Cecchinello. (jos/jpnn)


LONDON – LCR Honda resmi memperpanjang kontrak Cal Crutchlow. Pembalap asal Inggris itu akan tetap bersama LCR pada balapan MotoGP 2016. Deal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News