GEGER! Piton Duel Kontra Kobra, Mahasiswa Singapura Kelabakan

GEGER! Piton Duel Kontra Kobra, Mahasiswa Singapura Kelabakan
Abishek Ambede

jpnn.com - SINGAPURA – Mahasiswa di Universitas Teknologi Nanyang dibikin kelabakan karena duel antara ular piton melawan kobra, Kamis (27/8). Saat itu, dua ular menakutkan tersebut terlibat pertarungan sengit di dekat Research Techno Plaza.

Salah satu mahasiswa bernama Abishek Ambede berhasil mengabadikan momen itu dengan kameranya. Dia kemudian mengirimkan hasil jepretannya ke akun Facebook NTU Graduate Student Council.

“Beberapa dari kami yang bekerja di RTP bisa melihatnya dari kantor. Ketika saya turun, saya melihat piton membelit kepala kobra,” terang Ambede sebagaimana dilansir laman Channel News Asia.

Dua ular itu memiliki ukuran yang cukup besar. Yakni sekitar 3,6 meter. Tak pelak, insiden itu sempat membuat para mahasiswa kelabakan. Pihak kampus juga langsung mengeluarkan warning agar para mahasiswa berhati-hati.

Tapi, dua ular itu akhirnya berhasil ditangkap. Petugas pengendali hama di NTU berhasil menangkap piton terlebih dahulu. Proses penangkapan juga terbilang mudah.

Pasalnya, piton itu merayap pelan setelah kelelahan. Sementara, ular kobra sempat menghilang sebelum akhirnya berhasil ditangkap.

“Para mahasiswa di NTU mengatakan inilah kali pertama mereka melihat atau bahkan mendengar ada kobra di kampus,” demikian tulis The Strait Times. (jos/jpnn)

SINGAPURA – Mahasiswa di Universitas Teknologi Nanyang dibikin kelabakan karena duel antara ular piton melawan kobra, Kamis (27/8). Saat itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News