Garuda Ingkar Janji, Fahri Hamzah Ngacir Jalan Darat ke Lhokseumawe

Garuda Ingkar Janji, Fahri Hamzah Ngacir Jalan Darat ke Lhokseumawe
Fahri Hamzah. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - MEDAN - Setelah menunda keberangkatannya selama 4 jam, maskapai Garuda dengan nomor penerbangan GA7124 akhirnya membatalkan jadwal penerbangan dari bandara Kualanamu Kota Medan ke Lhokseumawe di Aceh.

Pembatalan tersebut ternyata tidak menyurutkan niat Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan anggota DPR RI Nasir Djamil untuk melaksanakan tugasnya mendatangi shelter pengungsi Rohingya ICS Blang Adoe, di Lhokseumawe, Aceh.

"Perjalanan ke Lhokseumawe kita lanjutkan dengan jalan darat," kata Fahri Hamzah, di Bandara Kualanamu, Kota Medan, Sabtu (29/8).

Tapi sebelum menempuh perjalanan darat ini lanjutnya, Fahri Hamzah menyodorkan makan siang ke wartawan dan sejumlah pejabat BNPB yang menyertai perjalanan Wakil Ketua DPR.

"Makan siang dulu, sesudah itu baru perjalanan kita lanjutan. Lumayan jauh, kita butuh waktu ke Lhokseumawe sekitar 7 jam perjalanan," imbuhnya. (fas/jpnn)


MEDAN - Setelah menunda keberangkatannya selama 4 jam, maskapai Garuda dengan nomor penerbangan GA7124 akhirnya membatalkan jadwal penerbangan dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News