Lah.. Mourinho Bakal Gelar Pesta Jika Chelsea Kalah

Lah.. Mourinho Bakal Gelar Pesta Jika Chelsea Kalah
afp

jpnn.com - LONDON – Sangat sulit untuk mengartikan berbagai kalimat yang dilontarkan pelatih Chelsea Jose Mourinho. Pria berjuluk The Special One itu selama ini memang dikenal maestro mind games.

Terbaru, Mourinho mengeluarkan kalimat unik jelang laga Chelsea kontra Crystal Palace pada pekan keempat Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (29/8) malam WIB.

“Jika Anda bertanya tentang makan malam, saya adalah kebalikannya. Jika saya kalah, saya keluar rumah. Lebih dari itu, jika saya menang, saya tak akan keluar. Saya punya empat atau lima restoran yang saya tuju,” terang Mourinho di laman Goal, Sabtu (29/8).

“Ini seperti hal yang berkaitan dengan keluarga. Saya tak mau menyembunyikan diri saya jika kalah. Saya tak ingin membuat keluarga lebih sedih dengan cara berada di rumah saat kalah,” tegas Mourinho.

Laga itu akan menjadi pertandingan ke-100 Mourinho di Stamford Bridge. Hingga kini, Mourinho hanya merasakan satu kekalahan saat Chelsea ditekuk Sunderland musim lalu. (jos/jpnn)


LONDON – Sangat sulit untuk mengartikan berbagai kalimat yang dilontarkan pelatih Chelsea Jose Mourinho. Pria berjuluk The Special One itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News