Minta Antar Pulang, Gadis Belia Ini Malah Diperkosa Kenalan Barunya

Minta Antar Pulang, Gadis Belia Ini Malah Diperkosa Kenalan Barunya
Ilustrasi pemerkosaan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PEKANBARU - Bg, 16, gadis belia asal kota Rumbai mengaku diperkosa oleh dua pemuda kenalan barunya bernama Anto dan Agus secara bergiliran di Pasar Rumbai Kecamatan Rumbai Pesisir, Jumat (29/8) malam. 

Seperti dikutip dari Riaupos.co (Grup JPNN), Sabtu (30/8) Kapolsek Rumbai AKP Hendrik mengatakan peristiwa pemerkosaan yang dialami korban berawal saat pertemuannya dengan kedua pelaku di Pasar Rumbai.

"Korban dan pelaku berkenalan di Pasar Rumbai. Setelah cukup berbincang, korban meminta antar ke rumahnya. Tetapi pelaku malah membawa korban ke Palas," terang Kapolsek.

Sesampainya disalah satu kedai milik Bun Titin, kedua pelaku dalam gelap langsung mengajak korban untuk berbuat mesum. Tetapi ajakan pelaku langsung ditolak oleh korban dengan alasan jika korban dalam halangan.

"Kedua pelaku yang sudah dalam keadaan dipenuhi nafsu tidak menerima alasan korban, dengan cepat korban langsung dipegang erat tangannya. Sedangkan mulut korban disekap. Jika menolak maka korban akan dipukuli," ucap AKP Hendrik.

Tengah asik menggerayangi tubuh gadis belia ini, tiba-tiba ibu Tin sang pemilik warung datang. Kedua pelaku yang tengah hilang kesadaran langsung terkejut, dan korban langsung meminta tolong dengan korban.

"Melihat saksi, kedua pelaku langsung melarikan diri setelah menggerayangi korban. Dan korban langsung dibawa saksi ke Polsek," ungkap Kapolsek Rumbai.

Mendapat laporan korban,akhirnya anggota Opsnal Polsek Rumbai langsung melakukan pengejaran. Dalam hitungan jam, kedua pelaku dapat diringkus tengah berada di daerah Kelurahan Umban Sari Kecamatan Rumbai.

PEKANBARU - Bg, 16, gadis belia asal kota Rumbai mengaku diperkosa oleh dua pemuda kenalan barunya bernama Anto dan Agus secara bergiliran di Pasar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News