Kiki 'The Potters' Resmi Tersangka

Kiki 'The Potters' Resmi Tersangka
TERSANGKA - Kiki (kiri), vokalis band The Potters, yang resmi menjadi tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan pacarnya. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
Vokalis band The Potters, Kiki, resmi ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan terhadap mantan pacarnya, Nikita Mirzani. Senin (16/8) kemarin, dia diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Tim penyidik mengajukan 30 pertanyaan kepadanya.

Meski begitu, Kiki tetap yakin tidak bersalah. "Ini saya dipanggil (sebagai tersangka, Red). Yang jelas saya nggak melakukan penganiayaan (terhadap Nikita, Red), itu fitnah," tandasnya usai melakukan pemeriksaan di Polda Metro Jaya, kemarin.

Kiki mengaku tidak takut menghadapi ancaman hukuman lima tahun penjara yang dialamatkan padanya. Toh dia yakin bisa bebas dari ancaman tersebut lantaran merasa tidak pernah melakukan penganiayaan yang dituduhkan Nikita. "Saya tidak pernah melakukan (penganiayaan, Red). Saya di sini dizalimi. Jadi kenapa harus takut?" katanya.

Kiki berjanji akan bersikap kooperatif terhadap pihak kepolisian. Dia berharap masalah yang tengah dihadapinya bisa cepat selesai. "Kita akan membantu penyidikan dan nanti pengadilan yang memutuskan. Ngapain takut, takut tuh sama Tuhan," imbuhnya.

Kiki menambahkan, semalam sebelum diresmikan menjadi tersangka, Nikita mencoba menghubunginya. Merasa tidak nyaman, dia memilih tidak mengangkat telepon dari mantan pacarnya itu. "Dia telepon ke nomor saya agak lama, tapi nggak saya angkat. Saya nggak tahu dia mau ngapain lagi," ungkapnya.

Tak hanya Kiki, Nikita sendiri pun sudah resmi menjadi tersangka atas tuduhan yang sama. Beberapa waktu lalu keduanya memang saling melapor atas dugaan penganiayaan. Nikita melapor ke Polda Metro Jaya, sedangkan Kiki ke Polres Jakarta Pusat. "Memang agak ribet jadinya. Tapi ya, kita serahkan ke penyidik saja," pungkasnya. (eos)

Vokalis band The Potters, Kiki, resmi ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan terhadap mantan pacarnya, Nikita Mirzani.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News