Qory Siapkan Kostum Merah Putih

Qory Siapkan Kostum Merah Putih
Qory Sandioriva saat diwawancara beberapa waktu lalu. Foto: JPNN/arsip.
JAKARTA - Qory Sandioriva hari ini berulang tahun ke-19, bertepatan dengan HUT RI ke-65. Namun, Puteri Indonesia 2009 yang kini tengah mengikuti kontes Miss Universe 2010 di Las Vegas itu, tak bisa merayakan hari jadinya dengan leluasa. Pasalnya, hari ini dia harus mengikuti deep interview, sebuah penjurian yang akan menentukan posisi 20 besar.

Agenda penjurian Miss Universe 2010 itu disampaikan oleh Mega Angkasa, Head of Communication Department Yayasan Puteri Indonesia, Senin (16/8). "Ya, pada hari ulang tahunnya, dia harus berjuang untuk membanggakan nama Indonesia," kata Mega.

Meski begitu, Qory punya cara tersendiri untuk merayakan ulang tahunnya. Puteri Indonesia dari Provinsi NAD itu akan menyanyikan lagu Indonesia Raya. "Busana yang dia kenakan saat penjurian bertema Merah Putih. Itu koleksi pribadinya. Dia ingin, meski sedang berada di negara lain, tetap merayakan kemerdekaan negaranya," tutur Mega pula.

Di Indonesia, lanjut Mega, tidak ada perayaan khusus pada hari ulang tahun Qory. Namun, tidak tertutup kemungkinan Miss Universe Organization (MUO) memberikan surprise kepada mahasiswi Universitas Indonesia itu. Qory sendiri beberapa hari terakhir harus melakoni banyak kegiatan berkaitan dengan kontes dunia itu.

JAKARTA - Qory Sandioriva hari ini berulang tahun ke-19, bertepatan dengan HUT RI ke-65. Namun, Puteri Indonesia 2009 yang kini tengah mengikuti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News