BEJAT! Si Ayah Bejat! Ini Bentuk Mukanya

BEJAT! Si Ayah Bejat! Ini Bentuk Mukanya
Si ayah bejat M Kurdiansyah. Foto: Samarinda Pos/JPG

jpnn.com - TENGGARONG - Tanpa dikomando, sejumlah warga Jalan Gunung Belah, Kelurahan Loa Ipuh Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), langsung mengucap kalimat-kalimat sumpah serapah kepada M Kurdiansyah alias Kurdi (37) yang tinggal di kawasan tersebut.

Pasalnya, Jumat (28/8) sore, terungkap fakta bahwa Kurdi tega menyetubuhi 2 anak perempuannya, sebut saja bernama Embun (14) dan Sendu (12). Bahkan Embun telah disetubuhi Kurdi sejak pertengahan 2012 lalu, ketika masih duduk di bangku kelas 6 SD.

“Karena sudah tidak tahan diperlakukan buruk oleh bapaknya, maka kedua korban (Embun dan Sendu, Red) kemudian mengadu kepada sang ibu. Ibu korban langsung menyampaikan laporannya ke petugas kami,” ujar Kapolres Kukar AKBP Handoko, didampingi Kapolsek Tenggarong, AKP M Dahlan Djauhari kepada harian ini.

Sejumlah petugas dipimpin Wakapolsek Tenggarong Iptu Triyadi segera mencari keberadaan Kurdi. Rupanya pria yang sehari-hari menjadi buruh upah menebas belukar di kawasan perkebunan Desa Jonggon, Kecamatan Loa Kulu, sedang memancing ikan di Kota Bangun.

“Ketika pelaku (Kurdi, Red) diketahui dalam perjalanan pulang dari mancing ikan di Kota Bangun, menuju ke Tenggarong, maka anggota mengatur strategi. Sehingga berhasil membekuk pelaku saat melintas di sebuah SPBU atau pom bensin di kawasan Bukit Biru,” tambah Djauhari.

Semula Kurdi bersikeras menolak digelandang ke Kantor Polsek Tenggarong. Pria berambut semi gondrong itu juga menampik, jika selama ini telah menyetubuhi 2 anak gadisnya. Tapi polisi tidak menghiraukan bualan Kurdi, sehingga pria itu terus digelandang ke Kantor Polsek Tenggarong.

“Nah, begitu tiba di sini (Kantor Polsek Tenggarong, Red) kemudian dijelaskan bahwa kedua anak gadisnya melapor, Kurdi tak bisa lagi mungkir,” katanya.

Embun menuturkan, kejadian pedih pertama kali dialaminya saat masih kelas 6 SD. Suatu malam dia terjaga dari tidur dan terkejut, saat melihat sang bapak, sudah menindih tubuhnya. Ketika itu Kurdi berkata supaya Embun mau melayani keinginannya, jika menolak akan dipukul.

TENGGARONG - Tanpa dikomando, sejumlah warga Jalan Gunung Belah, Kelurahan Loa Ipuh Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), langsung mengucap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News