Bobol Indomaret di Stasiun Cikini, Pencuri Gagal Buka Brankas

Bobol Indomaret di Stasiun Cikini, Pencuri Gagal Buka Brankas
Bobol Indomaret di Stasiun Cikini, Pencuri Gagal Buka Brankas

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah minimarket di Stasiun Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, dibongkar pencuri Minggu (30/8) dini hari. Namun demikian, pencuri diduga gagal membawa uang dalam brankas yang tidak bisa dibukanya. Aksi pencurian ini kali pertama diketahui oleh seorang karyawan Indomaret Stasiun Cikini, Farizki Yanto.

"Modus pencurian ini adalah dengan cara memecahkan kaca samping toko," kata Kapolsek Menteng Kompol Dedi Tabrani, Minggu (30/8) kepada wartawan.

Dijelaskan Dedi, pada saat Farizki membuka toko sekitar pukul 06.09, saksi melihat posisi barang-barang dan brankas sudah berantakan. Saksi melaporkan kepada Ratna, karyawan lainnya dan kemudian melapor ke Polsek Menteng.

"Total kerugian belum bisa diperkirakan," katanya.

Polisi sudah mendatangi tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi. Adapun barang bukti yang diamankan yakni brankas dalam posisi terkunci alias belum bisa dibuka serta rokok.

"Pelaku masih dalam penyelidikan," tegasnya. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Sebuah minimarket di Stasiun Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, dibongkar pencuri Minggu (30/8) dini hari. Namun demikian, pencuri diduga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News