Ribut Saat Pesta Miras, Adik Tewas Ditusuk Kakak Kandung

Ribut Saat Pesta Miras, Adik Tewas Ditusuk Kakak Kandung
Ribut Saat Pesta Miras, Adik Tewas Ditusuk Kakak Kandung

jpnn.com - SORONG - Herman tewas ditikam kakaknya sendiri Niko, Minggu (30/8) pukul 06.00 WIT di Jalan PGRI Kelurahan Klawasi, Sorong.

Korban tewas akibat luka tikam pisau di paha sebelah kanan. Nyawa korban tak tertolong karena mengeluarkan banyak darah di tempat kejadian perkara (TKP).

Kejadian itu bermula saat Herman, Niko dan tiga orang temannya pesta minuman keras di Jalan PGRI. Karena sudah dalam pengaruh miras, terlibat keributan dan cekcok mulut antara Niko dengan salah seorang saksi yang berujung pemukulan.

Herman lalu menegur Niko dengan maksud melerai sambil mengatakan bahwa saksi merupakan adik ipar mereka. Teguran itu justru membuat Niko tak terima dan melayangkan pukulan ke arah Herman hingga terjatuh. Melihat Herman yang sudah terjatuh, tersangka lalu mencabut pisau yang sudah dibawanya dan menikam korban tepat di bagian paha sebelah kanan.

Para saksi yang menyaksikan perbuatan itu sempat memegang Niko untuk menyerahkannya ke pihak kepolisian guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Namun, Niko menolak dan melarikan diri dari tempat kejadian perkara (TKP).

Selanjutnya para saksi melaporkan kejadian penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal tersebut ke Polsek Sorong Barat. Kapolsek AKP Zaini Abdilah Zainuri,S.Kom dan anggota yang menerima laporan mendatangi TKP untuk selanjutnya membawa korban ke RSUD Sorong.

Sempat dibawa ke RSUD Sorong, tapi nyawa korban tak tertolong lagi dan menghembuskan nafas terakhirnya akibat luka tikaman kakak kandungnya sendiri.

Kanit Reskrim Polsek Sorong Barat Ipda Rony Uniwally mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap tersangka. “Kita sudah mengambil keterangan saksi-saksi,”katanya.

SORONG - Herman tewas ditikam kakaknya sendiri Niko, Minggu (30/8) pukul 06.00 WIT di Jalan PGRI Kelurahan Klawasi, Sorong. Korban tewas akibat luka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News