Dituding tak Lakukan Sosialisasi, Ahok Mencak-mencak

Dituding tak Lakukan Sosialisasi, Ahok Mencak-mencak
jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memastikan, pembongkaran 40 ruko di Pasar Bendungan Hilir, Jakarta Pusat sudah melalui proses sosialisasi.

Pria yang akrab disapa Ahok itu menyayangkan ada pihak yang beralasan tidak mendapat pemberitahuan terkait pembongkaran. "Enggak ada sosialisasi bisa lapor Komnas HAM, ‎bisa lapor LBH," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (31/8).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, pembongkaran ruko di Pasar Benhil dilakukan setelah ada putusan Mahkamah Agung yang memenangkan PD Pasar Jaya.  "Kalau udah menang ya harus bongkar," sambung Ahok.

Pada saat pengosongan ruko di Benhil, Pemprov DKI ikut membantu mengeluarkan barang pedagang. Bahkan, mereka menyiapkan truk untuk memindahkan barang.

"Kamu (pedagang) enggak mau keluarin barang kami tungguin. Kami enggak buang barang kamu kok. Kami kirim truk, mau pakai truk kami boleh, truk kami sendiri boleh," ucap Ahok. (gil/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memastikan, pembongkaran 40 ruko di Pasar Bendungan Hilir, Jakarta Pusat sudah melalui proses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News