Promosikan Produk hingga Buka Bengkel UKM di Galeri Indonesia WOW

Promosikan Produk hingga Buka Bengkel UKM di Galeri Indonesia WOW
Promosikan Produk hingga Buka Bengkel UKM di Galeri Indonesia WOW

jpnn.com - JAKARTA – Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM) Kemenkop UKM terus mempromosikan dan memasarkan produk UKM agar siap bersaing di pasar global. Yang paling spektakuler adalah dengan mendirikan Galeri Indonesia WOW.

Galeri UKM Smesco di kawasan SME Tower, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan bakal disulap menjadi Galeri Indonesia WOW. 

"Ya, namanya sudah wow. Jadi, galerinya pun harus wow. Bahkan, itu di-setting untuk bisa memfasilitasi kemajuan pemasaran dan promosi bagi UKM binaan," ujar Direktur Utama LLP-KUKM Ahmad Zabadi.

Karena kerap dikunjungi perwakilan negara tetangga untuk studi banding, LLP-KUKM berani membuat terobosan dengan mendirikan Galeri Indonesia WOW. 

’’LLP-KUKM sebagai pengelola Smesco RumahKU (rumahnya koperasi dan UKM) terus menyemangati pemasaran produk UKM. Salah satunya adalah meningkatkan kelas galeri Smesco dengan mendirikan Galeri Indonesia WOW,’’ ujar dia.

Menurut dia, konsep yang sebelumnya digarap hampir rampung dan mendekati sempurna. Salah satunya, mendekorasi lantai 1 dan 2 di gedung SME Tower. 

Tidak hanya itu, para UKM pun terus dibina untuk menghasilkan produk terbaik. Zabadi menerangkan, konsep pembuatan desain lantai 1 dan 2 berpedoman pada positioning, differentiation, dan branding Galeri Indonesia WOW.

Menurut Zabadi, Galeri Indonesia WOW adalah sebuah konsep rebranding UKM Gallery di SME Tower selama ini menjadi display permanen produk koperasi dan UKM. 

JAKARTA – Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM) Kemenkop UKM terus mempromosikan dan memasarkan produk UKM agar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News