BERANTAKAN! Telat Masukkan Dokumen, Transfer De Gea ke Madrid Batal

BERANTAKAN! Telat Masukkan Dokumen, Transfer De Gea ke Madrid Batal
Keylor Navas dan David De Gea. Foto: as

jpnn.com - MADRID - David De Gea harus menunda keinginannya untuk bermain di Real Madrid.

Meski Manchester United sebagai pemilik, sudah menyetujui kipernya itu hengkang, namun proses perpindahan batal terjadi. Penyebabnya sepele, dokumen kontrak yang kabarnya sudah ditandatangani De Gea itu tidak masuk ke kantor LFP (operator La Liga) pada batas akhir jendela transfer ditutup.

Dirangkum dari Marca dan AS, Selasa (1/9), di dalam kesepakatan itu juga sebenarnya termasuk perpidahan kiper Madrid Keylor Navas ke MU.

Kabarnya, Real Madrid dan Manchester United telah menyetujui biaya 30 juta euro (setara Rp 472 miliar) untuk transfer David De Gea. Sementara di paket terpisah, Keylor Navas akan bergerak ke MU dengan biaya transfer 15 juta euro. 

Ada rumor, keterlambatan dokumen masuk ke operator La Liga karena Navas ingin ada sedikit perubahan dalam kontrak. Hingga berita ini diracik, sumber LFP menegaskan mereka belum menerima dokumen apapun terkait De Gea dan Navas. (adk/jpnn)


MADRID - David De Gea harus menunda keinginannya untuk bermain di Real Madrid. Meski Manchester United sebagai pemilik, sudah menyetujui kipernya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News