Guyuran Bonus untuk Ayam Kinantan

Guyuran Bonus untuk Ayam Kinantan
PSMS Medan. Foto: Sumut Pos/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pihak manajemen PSMS Medan bungah setelah klub berjuluk Ayam Kinantan itu berhasil merengkuh satu tempat semifinal. Andry Mahyar Matondang kembali mengguyur bonus puluhan juta buat para pemainnya.

Tak tanggung-tanggung, Legimin Raharjo mendapatkan masing-masing Rp.2 juta dari pengurus klub plus bonus manajemen sekitar Rp.50 juta. Jumlah itu cukup signifikan jika membandingkan dengan kondisi finansial klub lain yang tetap mengandalkan biaya dari matchfee dari Tim Transisi.

"Beruntung di Medan banyak pihak yang peduli dengan PSMS," kata Andry. Kebijakan yang diambil manajemen itu membuktikan bahwa PSMS tidak ingin hanya sebagai angin lalu di level kedua sepak bola Indonesia. Bermodalkan pemain muda asli Medan dan sokongan pemain senior semacam Legimin membuat tim ini kembali diperhitungkan dalam Piala Kemerdekaan 2015.

Andry menjelaskan bahwa keinginan besar membawa PSMS kembali berjaya menjadi mimpi besar timnya. Untuk mewujudkannya, dia bekerja sama dengan pengusaha lokal Medan untuk mendukung penuh Ayam Kinantan. "Ini semata supaya pemain lebih terpaacu, dan kami tetap memperhatikan hak mereka," tegasnya.

Sementara itu, Legimin yang juga menjadi kapten tim mengaku lebih bersemangat dengan support penuh manajemen. Gelandang yang malang melintang di sepak bola Indonesia itu mengungkapkan bahwa dirinya cukup yakin bisa mengembalikan prestasi PSMD seperti sebelum era perpecahan 2011 silam.

"Semangat kami masih tetap berkobar demi PSMS," katanya. Dia pun berterima kasih banyak atas bonus yang ketap turun buat mereka. Bukti keseriusan manajemen itu dibalas dengan penampilan stabil skuad yang punya karakter menekan itu.

"Selanjutnya semifinal menjadi tugas berat buat kami, apalagi kami main di luar Medan, ini ujian sesungguhnya," bebernya. Tetapi dengan segala strategi yang disiapkan skuad PSMS tetap menarik untuk disimak kemampuannya. (nap)

 


JAKARTA - Pihak manajemen PSMS Medan bungah setelah klub berjuluk Ayam Kinantan itu berhasil merengkuh satu tempat semifinal. Andry Mahyar Matondang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News