Masayu Anastasia Resmi Gugat Cerai

Masayu Anastasia Resmi Gugat Cerai
Masayu Anastasia. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - PASANGAN selebritis Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati, sepertinya sudah tidak mampu lagi mempertahankan rumah tangganya yang mulai dibina 6 Juni 2008.

Perempuan yang sempat terlibat dalam film Gengsi Gede-Gedean tersebut telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, tercatat dengan nomor perkara 2278/Pdt.G/2015/PA.JS.

”Gugatan sudah masuk,” ujar Rusdi Tahir, humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (1/9).

Gugatan itu masuk pada Senin (31/8) lalu. Masayu tidak datang seorang diri. Ibu satu anak, Samara Anaya Amandari itu didampingi kuasa hukumnya, Aga Khan. ”Senin (31/8) kemarin, dia mengajukan gugatan cerai,” ujarnya.

Rumor keretakan rumah tangga perempuan kelahiran Jakarta, 19 Januari 1984 tersebut memang sudah lama. Hanya saja, Masayu berusaha meredamnya. Dia sendiri sempat mengaku ingin menambah momongan.

Namun, dalam pendaftaran gugatan ini, Rusdi enggan menjelaskan secara detil alasan mereka mengajukan gugatan cerai. ”Kalau alasan kita tidak bisa menjelaskan, itu sudah masuk dalam pokok persidangan,” katanya.  (ash)

 

PASANGAN selebritis Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati, sepertinya sudah tidak mampu lagi mempertahankan rumah tangganya yang mulai dibina 6


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News