Persib Tak hanya Bisa Menyerang Dari Sayap

Persib Tak hanya Bisa Menyerang Dari Sayap
Persib Tak hanya Bisa Menyerang Dari Sayap

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung akan menjalani laga perdana Piala Presiden grup A melawan Persiba Balikpapan, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu (2/9) malam. Dua strategi disiapkan pelatih Djadjang Nurdjaman untuk meraih poin maksimal.

Apa itu? Djadjang enggan mengungkapkan. Namun, yang pasti, lanjut dia, strategi yang diterapkan untuk meminimalisir tekanan dri sektor sayap.

"Strategi Persib selama ini diperhitungkan karena kuat di serangan sektor sayap. Lawan pasti antisipasi, karena itu kami menyiapkan alternatif lain," ucapnya, saat dihubungi, Rabu (2/9) pagi.

Memang, selama ini kombinasi full back-winger Persib cukup mumpuni. Di kanan ada Supardi-M RIdwan, di kiri ada Tony Sucipto-Atep, kerap merepotkan barisan pertahanan lawan.

Bukan hanya memiliki kecepata, tapi kombinasi dan komunikasi yang baik antara keduanya membuat transisi saat bertahan-menyerang atau sebaliknya berjalan bagus.

"Kuncinya di lini tengah kami, ada Firman, ada Dedi Kusnandar ada juga pemain lain yang siap untuk menjalankan rencana baru kami. Kalau buntu, pasti kami sudah ada jalan keluar. Persib tidak hanya nyerang dari sayap," tegasnya. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Persib Bandung akan menjalani laga perdana Piala Presiden grup A melawan Persiba Balikpapan, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News