MRIS Pastikan Pembangunan Bandara Lebak Tetap Jalan

MRIS Pastikan Pembangunan Bandara Lebak Tetap Jalan
ilustrasi jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Direktur PT Maja Raya Indah Semesta (MRIS) Ishak mengatakan, pihaknya belum pernah memberi pernyataan mengenai pembatalan pembangunan bandara Lebak, Banten.

“Yang menjadi kendala proses pembangunannya ialah Kemenhub belum menerbikan izin penetapan lokasi atas pengajuan dari MRIS,” terang Ishak, Rabu (2/9).

Dia menambahkan, pihaknya sudah mendapatkan lokasi dari Pemprov Banten serta Pemkab Lebak seluas dua ribu hektar. “Harusnya Juli 2015 semua perizinan beres dan kami bisa lelang, bangun konstruksi,” tambah Ishak.

Pria yang juga wakil Ketua Kadin Banten itu memperkirakan, lelang akan dilakukan Desember nanti. Meski ekonomi tengah lesu, dia yakin akan banyak investor asing maupun lokal yang terlibat.

"Kami minta presiden dan pemerintah pusat dukung megaproyek ini. Karena ini akan mendukung perekonomian di Indonesia, apalagi di tengah pelemahan rupiah dan kondisi ekonomi yg terus menurun,” tegas Ishak. (jos/jpnn)

 

 

 

JAKARTA – Direktur PT Maja Raya Indah Semesta (MRIS) Ishak mengatakan, pihaknya belum pernah memberi pernyataan mengenai pembatalan pembangunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News