Eks Kiper Timnas U-23 Ini Kaget, Bangun Dini Hari Langsung Disuruh Baris

Eks Kiper Timnas U-23 Ini Kaget, Bangun Dini Hari Langsung Disuruh Baris
Eks Kiper Timnas U-23 Ini Kaget, Bangun Dini Hari Langsung Disuruh Baris

jpnn.com - BANDUNG- Teguh Amirudin, eks penjaga Timnas U-23 juga menjadi bagian dari para pemain sepak bola yang lulus menjadi anggota TNI. Dia menyebut, ada satu kebiasaan yang harus dilakoninya dan itu benar-benar baru dalam masa karantina.

Apa itu? Saat dihubungi, Senin (7/9) malam, Tegus mengaku sempat kesulitan dan harus adaptasi dengan jadwal bangun. Kegiatan, menurutnya dimulai pada pagi-pagi buta.

"Bangun jam 4 sebelum subuh, abis itu langsung disuruh baris lari-lari. Biasanya kan bangun pagi nggak langsung siap, baris," katanya lantas tertawa.

Tapi, Teguh merasa saat ini masih bisa tenang karena untuk melakukan komunikasi belum dilarang. Itu menurutnya akan berbeda saat sudah menjalani pendidikan yang dimulai pada 17 September mendatang.

"Masih bisa telepon orang tua, saudara. Tapi bareng teman-teman yang lain jadinya enggak kerasa. Senang-senang aja," tutur pemain asal Malang tersebut.

Dengan menjadi anggota TNI, maka pemain-pemain eks U-23 harus rela untuk sementara tak merumput di lapangan hijau. Mereka memilih menjadi anggota TNI, karena merasa ada jaminan masa depan dibanding menjadi pemain bola tapi tak dibayar. (dkk/jpnn)

 


BANDUNG- Teguh Amirudin, eks penjaga Timnas U-23 juga menjadi bagian dari para pemain sepak bola yang lulus menjadi anggota TNI. Dia menyebut, ada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News