Kvitova Hentikan Streak Jagoan Inggris

Kvitova Hentikan Streak Jagoan Inggris
afp

jpnn.com - NEW YORK – Tren kemenangan Johanna Konta berakhir di tangan Petra Kvitova. Konta dipaksa mengakui ketangguhan Kvitova dengan skor 5-7, 3-6 pada babak keempat di Arthur Ashe, Selasa (8/9) WIB.

Sebelumnya, Konta membuat banyak pecinta tenis geleng-geleng kepala setelah berhasil melaju hingga babak keempat. Padahal, Konta sebelumnya hanya mampu memetik satu kemenangan sebelumnya di Grand Slam.

Meski begitu, Konta kini akan mendapatkan perbaikan peringkat. Konta yang saat ini menduduki posisi ke-97 WTA diprediksi akan masuk jajaran 60 besar dunia di belakang Heather Watson.

“Saya tak tahu berapa posisi Heather saat ini. Itu bukan target yang ingin saya capai. Itu bukanlah tujuan utama saya,” terang Konta sebagaimana dilansir laman BBC.

Sementara itu, Kvitova mengaku sempat berada dalam bayang-bayang kegagalan. “Sejak awal laga saya adalah petenis terburuk di dalam lapangan,” tegas petenis asal Ceko tersebut. (jos/jpnn)

 

 


Berita Selanjutnya:
Ayam Kinantan Sudah Datang

NEW YORK – Tren kemenangan Johanna Konta berakhir di tangan Petra Kvitova. Konta dipaksa mengakui ketangguhan Kvitova dengan skor 5-7, 3-6


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News