Ayam Kinantan Sudah Datang

Ayam Kinantan Sudah Datang
PSMS. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Memboyong 20 pemain, PSMS Medan merupakan tim semifinalis Piala Kemerdekaan pertama yang tiba di Surabaya.

Laskar Ayam Kinantan, julukan PSMS, tiba di Kota Pahlawan yang tidak lain menjadi tuan rumah pertandingan babak semifinal dan final Piala Kemerdekaan itu, kemarin pagi (7/9).

"Kami sudah tiba di Surabaya sejak pagi, dan Sore tadi (kemarin, Red) para pemain langsung diinstruksikan untuk latihan ringan di depan hotel," kata Andry Mahyar, manajer PSMS Medan.

Menurutnya, semua pemain yang mereka boyong dalam kondisi terbaik dan siap memberikan yang terbaik saat melawan Persepam Madura United, 9 September nanti.

Nah, setelah menjalani latihan ringan tersebut, sore nanti tim besutan Suharto AD tersebut akan menjajal lapangan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya untuk beradaptasi dengan venue yang akan menjadi tuan rumah pertandingan krusial itu.

"Sudah tidak ada program latihan berat lagi, sekarang kami hanya maintenance saja," jelasnya.

Saat PSMS sudah tiba di Surabaya pagi kemarin, sang lawan mereka Persepam Madura United baru menuju Surabaya pada waktu yang sama. Tim besutan Jaya Hartono itu bertolak dari Pamekasan, kota yang menjadi home base mereka pada pukul 08.00 Wib pagi kemarin, dan membutuhkan waktu selama lima jam sebelum tiba di Kota Pahlawan.

"Secara teknis, semua pemain dalam kondisi siap tempur dalam pertandingan semifinal nanti," ujar Jaya Hartono.

JAKARTA - Memboyong 20 pemain, PSMS Medan merupakan tim semifinalis Piala Kemerdekaan pertama yang tiba di Surabaya. Laskar Ayam Kinantan, julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News