Kapolsek Taktakan Dicopot, Ini Penjelasan Kapolres Serang

Kapolsek Taktakan Dicopot, Ini Penjelasan Kapolres Serang
Kapolsek Taktakan Dicopot, Ini Penjelasan Kapolres Serang

jpnn.com - SERANG - AKP Beni Kurniawan dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Taktakan. Posisi yang ditinggalkan AKP Beni digantikan AKP Yudi Purnama yang sebelumnya menjabat Kapolsek Anyer.

Kapolres Serang, AKBP Nunung Syaifuddin menegaskan, mutasi jabatan merupakan hal biasa dilakukan sebagai kebutuhan organisasi. Selain penyegaran, sertijab juga merupakan pengembangan karier.

Dia mengamanatkan kapolsek yang baru dilantik untuk lebih meningkatkan kinerja sehingga bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik, terutama dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada AKP Beni Kurniawan atas segala sumbangsih dan kerja kerasnya yang telah diberikan. Saya juga berharap segera menyesuaikan diri di tempat kerja yang baru," kata AKBP Nunung saat memimpin acara serah terima jabatan kapolsek, Sabtu (12/9).

AKP Beni Kurniawan selanjutnya akan bertugas di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Banten.(radarbanten/jpnn)


SERANG - AKP Beni Kurniawan dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Taktakan. Posisi yang ditinggalkan AKP Beni digantikan AKP Yudi Purnama yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News