Ketika Angel Karamoy Tak Satu Ranjang Lagi…

Ketika Angel Karamoy Tak Satu Ranjang Lagi…
Angel Karamoy. FOTO: Instagram

jpnn.com - BUKAN kali ini saja keluarga Angel Ka­ramoy dan Ste­ven Ru­ mang­kang di­terpa gosip retak. Bebera­pa bulan lalu ada kabar yang sama. Tapi, Angel mampu meyakinkan bahwa ke­luarga mereka baik­-baik saja.

Kini kabar itu kembali muncul di permukaan. Kali ini bukan Angel yang mengklarifikasinya, melainkan Steven, suaminya.

Ironisnya, ayah dua anak itu me­ngakui bahwa rumah tangganya mengalami keretakan. Bahkan, Steven menuturkan bahwa mereka memang sudah pisah ranjang hingga pisah rumah. ”Ya, gitu,” ujarnya tentang go­sip pisah rumah tersebut, seperti dikutip Go Spot, RCTI, kemarin (14/9).

Namun, Steven belum mau berbicara lebih banyak tentang keretakan rumah tangganya dengan Angel. Dia pun berusaha untuk tidak menutupi kabar keretakan tersebut. ”Nantilah saya bicarain. Enggak (enggak ditutupi, Red). Enggak apa­apa,” katanya. 

Angel dan Steven menikah pada 26 Januari 2008. Pernikahan mereka dikaruniai dua anak, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Terpisah, adik Angel, Kezia Karamoy, mengatakan bahwa kakaknya sedang sibuk syuting. Karena itu, ketika Steven berulang tahun beberapa waktu lalu, Angel tidak bisa datang. 

”Iya, kemarin dia nggak datang karena ada syuting. Mereka sudah saling kontak. Aku sudah datang, terus kasih tahu. Aku nggak bisa lama karena lagi ada acara,” tuturnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (14/9). (one/kho/c1/opi)

BUKAN kali ini saja keluarga Angel Ka­ramoy dan Ste­ven Ru­ mang­kang di­terpa gosip retak. Bebera­pa bulan lalu ada kabar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News