Terungkap! Rihana Menjalin Hubungan Lebih Intim dengan Pria Ini

Terungkap! Rihana Menjalin Hubungan Lebih Intim dengan Pria Ini
Travis Scott. FOTO: ist

jpnn.com - NEW YORK - Rapper yang satu ini nampaknya sukses mencuri hati Rihanna. Dia adalah Travis Scott. Rihana pun kini dilaporkan sudah resmi berpacaran dengan Scott.

Beberapa sumber telah mengonfirmasi kebenaran informasi tersebut kepada E!. Rihanna dan Scott sering menghabiskan waktu berdua akhir-akhir ini. Pada Jumat (11/9), keduanya dilaporkan bersama saat menghadiri New York Fashion Week.

Scott memang menaruh perhatian kepada Rihanna. Terlebih, keduanya memiliki kesenangan yang sama. Pada awal September lalu, mereka mengunjungi berbagai tempat. Mereka datang ke tattoo artist yang sama hingga menghadiri after party, sebuah event yang diadakan Scott. 

"Scott benar-benar serius untuk menjalin hubungan dengan Rihanna," ujar sumber itu.

Rihanna sangat mengagumi kekasih barunya. Scott adalah tipe pria yang diidamkan penyanyi yang akrab dipanggil Riri tersebut. Bahkan, teman-teman penyanyi asal Barbados itu menganggap Scott akan menjadi Mr Right bagi Rihanna.

Hal lain yang disukai dari Scott adalah bakat rapnya. Rihanna adalah fans Scott sebelum mereka bertemu. 

"Baginya, Scott adalah raper genius dengan segudang talenta," kata sumber kepada Hollywood Life. 

Seakan ingin selalu bersama, Rihanna dan Scott bisa hang out empat kali dalam seminggu. "Ini sangat jelas, mereka menjalin hubungan yang lebih intim," ujar sumber itu. (len/c19/jan)

NEW YORK - Rapper yang satu ini nampaknya sukses mencuri hati Rihanna. Dia adalah Travis Scott. Rihana pun kini dilaporkan sudah resmi berpacaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News