Skenarionya Rizal Ramli Dipidanakan, Setelah Itu..

Skenarionya Rizal Ramli Dipidanakan, Setelah Itu..
Mantan Menteri Keuangan Fuad Bawazier menjadi pembicara pada Dialektika Demokrasi bertema Pansus Pelindo II Mau Kemana? di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (17/9). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Fuad Bawazier mengaku mendapat kabar PT (Persero) Pelindo II akan melaporkan Menteri Kordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli kepada pihak kepolisian.

"Ada desas-desus yang sampai ke saya, Rizal Ramli akan dilaporkan ke polisi oleh PT Pelindo II," kata Fuad Bawazier, di pressrom DPR, Senayan Jakarta, Kamis (17/9).

Pasal yang akan dipakai untuk menjerat Rizal Ramli menurut mantan Menteri Keuangan era Presiden Soeharto itu, adalah dugaan tindakan pidana.

Kalau Rizal sudah dijerat dengan pasal dugaan tindak pidana saat datang ke Tanjung Priok dengan aksi bongkar-bongkarnya itu, skenario berikutnya adalah menggembos kasus ini dari instansi penegak hukum.

"Skenarionya, Rizal dipidanakan dulu. Setelah itu baru mereka garap aparat penegak hukum secara perlahan menggembos kasus besar dwilling time ini. Saya rasa DPR sebagai lembaga politik wajib menginvestigasi aksi para mafia ini," pungkasnya.(fas/jpnn)

 


JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Fuad Bawazier mengaku mendapat kabar PT (Persero) Pelindo II akan melaporkan Menteri Kordinator


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News