Ini 3 Momen Fans F1 Masuk Lintasan saat Balapan Berlangsung

Ini 3 Momen Fans F1 Masuk Lintasan saat Balapan Berlangsung
fans masuk lintasan f1 / daily mail

jpnn.com - SINGAPURA – Insiden masuknya penonton saat balapan Formula 1 sedang berlangsung ternyata tak hanya terjadi di Singapura, Minggu (21/9). Sebelumnya, sudah ada tiga kejadian serupa di masa lalu.

Kejadian pertama terjadi pada seri Jerman edisi 2000 silam. Saat itu, suporter juga melintas di Sirkuit Hockenheim. Padahal, ketika itu empat jet darat sedang melaju dengan kecepatan 200 mile per hour.

Kejadian serupa juga terjadi di Sirkuit Inggris pada 2003 silam. Kala itu, Neil Horan berlari ke Hangar Straight yang merupakan bagian tercepat dari Sirkuit Silverstone.

Sama seperti di Hockenheim, para pembalap saat itu tengah mengendarai jet daratnya dalam kecepatan 200 mph. Bedanya, saat itu Horan membawa banner bernuansa agama.

Insiden juga terjadi dalam sesi latihan bebas pada balapan seri Tiongkok 2015 lalu. Saat itu, dia berteriak pada manajemen Ferrari. Fans tersebut ingin mengendarai mobil Ferrari karena sudah memiliki tiket. (jos/jpnn)

 


SINGAPURA – Insiden masuknya penonton saat balapan Formula 1 sedang berlangsung ternyata tak hanya terjadi di Singapura, Minggu (21/9). Sebelumnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News