Gantikan Rafinha, Barcelona Bidik 3 Pemain Ini

Gantikan Rafinha, Barcelona Bidik 3 Pemain Ini
fans barcelona / afp

jpnn.com - BARCELONA – Cedera lutut parah yang menimpa Rafinha membuat Barcelona berpikir keras mencari pemain pengganti. Sejumlah nama kini sudah dikantongi Barcelona untuk menggantikan Rafinha.

Laman Bleacher Report, Senin (21/9) menulis, Barcelona sudah mengincar tiga pemain. Namun, pemain bidikan tersebut akan didatangkan pada bursa transfer musim dingin nanti.

Mereka ialah gelandang Celta Vigo Nolito, Andriy Yarmolenko (Dynamo Kyiv) serta Ilkay Gundogan (Borussia Dortmund). Namun, dari tiga pemain itu, Barcelona lebih sreg dengan Gundogan.

Pasalnya, raksasa La Liga berjuluk Azulgrana tersebut memang sudah mengincar Gundogan sejak lama. Awalnya, Gundogan akan diplot sebagai pengganti Xavi Hernandez yang hengkang ke Al Saad.

“Cedera Rafinha yang membuatnya absen hingga akhir musim menjadikan Luis Enrique meminta klub bergerak pada bursa Januari,” demikian tulis Sport. (jos/jpnn)


BARCELONA – Cedera lutut parah yang menimpa Rafinha membuat Barcelona berpikir keras mencari pemain pengganti. Sejumlah nama kini sudah dikantongi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News