Tak Pulang-pulang, Pelatih Arsenal di Ambang Perceraian

Tak Pulang-pulang, Pelatih Arsenal di Ambang Perceraian
Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Nakhoda Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan di ambang perceraian dengan istrinya. Gara-garanya, Wenger (65) sudah tak pulang sang istri Annie Brosterhous (59) sejak 2013. 

Wenger dan Annie menikah pada 2010 setelah melakoni hubungan asmara yang lama. Kini mereka sudah dikaruniai putri berusia 18 tahun.

Dilansir dari Mirror, Selasa (22/9), saat ini Wenger sedang memproses pembagian harta. Bos tim Merian London itu tetap akan memberi kebutuhan finansial Annie dan anaknya.

Dalam sebuah wawancara dengan Mirror pada 2008 lalu, Wenger mengaku pernah berjanji kepada Annie. "Sepuluh tahun lalu saya berkata kepada istri saya [Annie], 'Lima tahun lagi (pekerjaannya) dan itu semua," namun aku masih di sini," tandas Wenger.

Ya, diduga kuat, penyebab keduanya berpisah karena Wenger tidak memiliki cukup waktu untuk Annie. Aktivitasnya di dunia sepak bola sudah membuatnya tidak punya cukup waktu untuk keluarga.

"Sulit untuk menemukan waktu untuk melihat mereka. Anda memiliki orang-orang yang berangkat kerja pada hari Senin dan kembali pada hari Jumat. Dalam pekerjaan saya, masalahnya tidak begitu banyak jumlah waktu yang Anda habiskan dengan keluarga Anda," kata Wenger.

Untuk urusan perceraian Wenger ini, seorang juru bicara Arsenal mengatakan pihak klub tak mau mencampuri. "Dia adalah seorang karyawan dan kami tidak berbicara tentang masalah pribadi karyawan," katanya. (adk/jpnn)


LONDON - Nakhoda Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan di ambang perceraian dengan istrinya. Gara-garanya, Wenger (65) sudah tak pulang sang istri Annie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News