Dokter Cantik yang Maniak Seks Itu Memang Cerdas, Ini Riwayatnya

Dokter Cantik yang Maniak Seks Itu Memang Cerdas, Ini Riwayatnya
eva carneiro / afp

jpnn.com - LONDON – Tidak ada lagi nama Eva Carneiro di Chelsea. Pasalnya, Carneiro sudah memutuskan hengkang dari raksasa Premier League berjuluk The Blues tersebut.

BACA: Dokter Cantik yang Maniak Seks Itu Tinggalkan Chelsea

Keputusan itu diambil setelah Carneiro terlibat perseteruan sengit dengan pelatih Chelsea Jose Mourinho. Insiden itu terjadi saat Chelsea bentrok kontra Swansa City pada pekan perdana lalu.

BACA: Terungkap! Ini 4 Pelatih Pilihan Sir Alex untuk MU

Karier Carneiro di Chelsea pun hanya bertahan enam musim. Dokter cantik yang dikabarkan maniak seks tersebut kali pertama menjejakkan kaki di Stamford Bridge pada 2009 silam.

BACA: 7 Pemain Ini Bikin Sir Alex Menyesal Seumur Hidup

Carneiro merupakan spesialis sports medicine. Wanita 41 tahun tersebut lahir di Gilbaltar. Carneiro belajar obat di Universitas Nottingham. Dia menyelesaikan master science Sport dan Exercise di Queen Mary University of London.

Carneiro sebelumnya bekerja di British Olympic Medical Institute. Saat itu, dia bekerja di tim atletik dan tim sepakbola wanita. (jos/jpnn)


LONDON – Tidak ada lagi nama Eva Carneiro di Chelsea. Pasalnya, Carneiro sudah memutuskan hengkang dari raksasa Premier League berjuluk The


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News