TUT...TUT...TUT...Band ST 12 Jadi Duta Kereta Api

TUT...TUT...TUT...Band ST 12 Jadi Duta Kereta Api
Kereta Api. Foto: Dok.JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menunjuk band ST 12 sebagai Duta Kereta Api. Penunjukkan itu dilakukan bertepatan pada peringatan HUT KAI yang ke-70 yang jatuh pada hari ini, Senin (28/9).

Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro menjelaskan, penunjukkan ST 12 sebagai duta bukan asal pilih saja. Band yang kini digawangi tiga orang personil ini dinilai memiliki eksistensi merefleksikan perjalanan perkeretaapian Indonesia.

"Selain mampu merefleksikan perjalanan KAI, ST 12 sama-sama pernah bangkit dari berbagai masalah dan hambatan, namun menjadikannya sebagai batu loncatan. Ini sesuai dengan perjalanan kereta api Indonesia," ujar Edi.

Dengan ditunjuknya ST 12 sebagai duta Kereta Api, diharapkan bisa menambah minat masyarakat untuk menggunakan kereta api sebagai alat transportasi utama. Dengan begitu, tingkat kemacetan bisa diminimalisir.

"Semoga semakin banyak masyarakat yang mau menggunakan kereta dibanding kendaraan pribadi," harap mantan direktur aset KAI ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menunjuk band ST 12 sebagai Duta Kereta Api. Penunjukkan itu dilakukan bertepatan pada peringatan HUT KAI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News