Hayo Lho.. Ronaldo tak Garansi Bertahan di Madrid

Hayo Lho.. Ronaldo tak Garansi Bertahan di Madrid
ronaldo / afp

jpnn.com - MADRID – Cristiano Ronaldo memang berulang kali mengaku bahagia mengenakan seragam Real Madrid. Namun, hal itu bukan garansi Ronaldo akan bertahan di Santiago Bernabeu.

Megabintang berjuluk CR7 itu malah terkesan membuka peluang bakal hengkang. Ronaldo tak menjamin bakal mengakhiri kariernya bersama rival abadi Barcelona tersebut.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Namun, saat ini saya baik-baik saja. Saya bahagia di sini,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman Goal, Kamis (1/10).

“Hubungan saya dengan pelatih dan presiden klub sangat baik. Saya selalu bersikap baik terhadap keduanya. Saya baik-baik saja di sini. Tapi, saya tidak tahu apan yang akan terjadi di masa depan. Saya tak tahu,” tegas Ronaldo.

Sebelumnya, Ronaldo memang dikabarkan bakal meninggalkan Madrid. Manchester United dan Paris Saint-Germain sudah siap menampung kapten tim nasional Portugal itu. (jos/jpnn)

 

 

 


MADRID – Cristiano Ronaldo memang berulang kali mengaku bahagia mengenakan seragam Real Madrid. Namun, hal itu bukan garansi Ronaldo akan bertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News