Curhatan Hubungan Terlarang dengan Charlie Van Houten Jadi Lagu

Curhatan Hubungan Terlarang dengan Charlie Van Houten Jadi Lagu
Rere Regina. FOTO: ca/mas/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Pedangdut muda Rere Regina akhirnya memanfaatkan pengalamannya dekat dengan penyanyi Charlie Van Houten menjadi sebuah karya. Sebuah single berhasil ditelurkan Rere pascakisruh dengan istri mantan bosnya itu lantaran dituding sebagai orang ketiga.

"Iya, hari ini aku rilis single terbaru judulnya 'Ayang'. Kata penciptanya, lagu ini aku banget," kata Rere dalam acara konferensi pers di Yesterday Lounge, Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (1/10).

Mengusung genre Korea dangdut (Kadut), Rere mengaku ingin membuktikan diri bahwa bisa maju tanpa Charlie. Seperti diketahui, sebelumnya juga sudah memiliki tiga single di bawah naungan manajamin Charlie yaitu berjudul Long Distance, Cari Pacar Lagi dan Angin.

"Aku ingin menunjukkan diri sebagai Rere sebenarnya lewat single ini. Kalau mau numpang tenar (sama Charlie), aku sudah bisa melakukkannya pas bernaung dengan manajemen Kak Charlie," ungkapnya.

Kini, Rere sudah bergabung dengan TAPro manajemen dan mengaku benar-benanr ingin lepas dari bayangan Charlie. Promo single juga dikatakan Rere sudah mulai dilakukan lewat sejumlah radio swasta. (ca/mas/jpnn)

 


JAKARTA - Pedangdut muda Rere Regina akhirnya memanfaatkan pengalamannya dekat dengan penyanyi Charlie Van Houten menjadi sebuah karya. Sebuah single


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News