Lihat... Glenn Cium Mesra Bibir Chelsea, Bikin Iri

Lihat... Glenn Cium Mesra Bibir Chelsea, Bikin Iri
Instagram.

jpnn.com - PASANGAN Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sedang berbahagia. Setelah menjalani pacaran selama 8 tahun, Kamis (1/10) mereka melangsungkan pernikahan.

Mereka pun mengunggah foto-foto kebahagiaan pernikahan di akun instagram. Tak pelak ucapan selamat dari orang-orang terdekat mereka mengalir. Tak terkecuali dari netizen. 

Bahkan, netizen dibuat semakin iri dengan pasangan ini lantaran Glenn Alinskie mengunggah foto tengah mencium mesra bibir Chelsea Olivia di akun Instagramnya.

Pada foto tersebut, Glenn yang mengenakan balutan jas putih begitu mesra mengecup bibir Chelsea Olivia yang juga mengenakan gaun serba putih. Ciuman itu dilakukan setelah keduanya resmi menjadi suami istrinya. Foto itu pun diambil di depan altar gereja. 

Tak pelak, sejak diunggah Kamis (1/10), gambar romantis tersebut sudah disukai lebih dari 150 orang. 

“Sweet bgt,” komen akun @trecyselvia.

“relationship goal!! dear, pengen dinikahin kayagini,” tulis akun @bellahelenagaman yang iri ingin pernikahannya dengan kekasihnya seperti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Glenn Alinskie yang menulis ciuman kita cinta sejati sebagai keterangan pada foto yang diunggahnya itu seperti ingin menunjukkan betapa besar cintanya pada Chelsea Olivia. (lya)

PASANGAN Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sedang berbahagia. Setelah menjalani pacaran selama 8 tahun, Kamis (1/10) mereka melangsungkan pernikahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News