Budiman Sudjatmiko Mau Nyalon Gubernur DKI?

Budiman Sudjatmiko Mau Nyalon Gubernur DKI?
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko belum berkeinginan untuk menjadi calon gubernur pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Saat ini, dia lebih memilih fokus mengurusi persoalan desa.

“Enggak kepikiran. Wong fokus saya selama ini ngurusi desa-desa. Tanya soal desa, saya bisa banyak cerita deh. Kalau saya tiba-tiba jadi cagub DKI, saya nanti dianggap tak bisa mengukur diri,” kata Budiman saat dihubungi, Jumat (2/10).

Budiman mengaku menyerahkan kepada partai mengenai calon yang akan diusung dalam Pilgub DKI 2017. Apabila dicalonkan sebagai cagub, ia yakin partai akan mengkomunikasikan hal itu kepadanya. 

“Kalau PDI Perjuangan yang mencalonkan tentu PDI Perjuangan tidak akan tiba-tiba menyalonkan kadernya tanpa mengajak saya bicara, pasti saya dipanggil terlebih dahulu,” ungkap Budiman.

Budiman mengatakan, dirinya bisa saja mengajukan diri ke partai untuk menjadi cagub. Namun, ia tidak akan melakukannya. “Wong saya kepikiran juga enggak,” ujarnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko belum berkeinginan untuk menjadi calon gubernur pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News