2 Bintang Madrid Pasti Main Lawan Atletico

2 Bintang Madrid Pasti Main Lawan Atletico
gareth bale / afp

jpnn.com - MADRID – Real Madrid mendapat kabar gembira jelang laga kontra Atletico Madrid pada pekan ketujuh La Liga 2015/2016 di Vicente Calderon, Senin (5/10) dini hari WIB.

Tim berjuluk Los Blancos tersebut akan diperkuat dua bintangnya. Mereka ialah Gareth Bale dan Sergio Ramos. Sebelumnya, kedua pemain itu terancam tak bisa bermain karena cedera.

Bale bermasalah dengan betis, sedangkan Ramos berkutat dengan cedera bahu. Namun, pelatih Madrid Rafael Benitez memastikan, dua pemain tersebut fit saat melawan Atletico.

“Bale dan Ramos bisa bermain. Saya sudah bicara dengan mereka. Mereka baik-baik saja, bersemangat dan punya gairah bermain,” terang Benitez sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (3/10).

Madrid membutuhkan kemenangan jika tak ingin semakin tertinggal di klasemen sementara La Liga. Madrid saat ini duduk di posisi keempat dengan koleksi 14 angka. (jos/jpnn)

 

 


MADRID – Real Madrid mendapat kabar gembira jelang laga kontra Atletico Madrid pada pekan ketujuh La Liga 2015/2016 di Vicente Calderon, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News