Suara Komandan: Satu Dua - Satu Dua! Prajurit Bergoyang Selama 30 Menit

Suara Komandan: Satu Dua - Satu Dua! Prajurit Bergoyang Selama 30 Menit
Tampak para prajurit TNI melakukan pemanasan selama 30 menit sebelum upacara Peringatan HUT ke-70 TNI di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Banten, Senin (5/10) pagi ini. FOTO: Fathan/JPNN.com

jpnn.com - CILEGON - Para Tentara Negara Nasional (TNI) melakukan pemanasan sebelum beraksi dalam parade dan defile upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 yang segera digelar di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Banten, Senin (5/10) pagi ini.

Dari pantauan JPNN.com, tampak prajurit berbaris rapih melakukan warming-up diiringi teriakan dari komandannya dengan suara menghentak: “Satu dua, satu dua!.”

Gerakan demi gerakan, para prajurit masih diperolehkan untuk tersenyum sambil menggoyangkan seluruh tubuhnya pada pemanasan tersebut. Pemanasan yang berlangsung sekitar 30 menit ini membuat sekujur tubuh prajurit berkeringat, dari kaki sampai kepala.

TNI benar-benar mempersiapkan hari jadinya ke-70 dengan serius. Mengingat Panglima Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dengan tegas memberikan instruksi kepada anak buahnya usai Gladi resik, Sabtu (3/10), “Jangan ada kesalahan!”.(mg4/jpnn)

CILEGON - Para Tentara Negara Nasional (TNI) melakukan pemanasan sebelum beraksi dalam parade dan defile upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News