16 Kandidat Berebut Kursi Deputi Pelayanan Publik KemenPAN-RB

16 Kandidat Berebut Kursi Deputi Pelayanan Publik KemenPAN-RB
MenPAN-RB, Yuddy Chrisnandi. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak 16 kandidat akan berkompetisi memperebutkan kursi Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) yang dipimpin Yuddy Chrisnandi. Sebelumnya, ke-16 kandidat ini telah dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Sebagian besar kandidat berasal dari internal KemenPAN-RB, sementara enam orang lainnya dari instansi luar.

Dari pejabat KemenPAN-RB ada sosok Herman Suryatman yang selama ini dikenal sebagai Juru Bicara KemenPAN-RB. Ada juga Bambang Dayanto Sumarsono, Asisten Deputi SDM, dan Muhammad Imanuddin (mantan Kepala Biro Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) yang kini Asdep Layanan Publik.

Selain itu, ada dua pejabat daerah yang berani menerima tantangan yaitu Retno Setjowati dari Provinsi DI Yogyakarta, dan Rosihan Noor dari Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Ada 16 kandidat yang akan ikut ujian penulisan pada Selasa (6/10) besok. Ke-16 orang ini sudah dinyatakan lulus seleksi administrasi,” kata Sekretaris MenPAN-RB, Dwi Wahyu Atmaji di kantornya, Senin (5/10).

Berbeda dengan tes penulisan makalah dalam seleksi jabatan pimpinan tinggi (JPT) sebelumnya yang dilakukan dengan tulis tangan, kali ini menggunakan komputer.

Dalam pengumuman Nomor: B/ 3213 /S.PAN-RB/10/2015 tentang hasil Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Madya Deputi Bidang Pelayanan Publik tahun 2015 yang ditandatangani SesmenPAN-RB Dwi Wahyu Atmaji selaku Ketua Pansel, masyarakat diminta memberikan masukan dan informasi mengenai rekam jejak para kandidat. Masukan itu dapat disampaikan kepada Pansel  melalui alamat email: pansel.menpan@menpan.go.id.(esy/jpnn)

 

JAKARTA - Sebanyak 16 kandidat akan berkompetisi memperebutkan kursi Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News