Kisah Suami yang Tak Lagi Bernafsu dengan Istri Cantiknya, Padahal Servisnya Bikin...

Kisah Suami yang Tak Lagi Bernafsu dengan Istri Cantiknya, Padahal Servisnya Bikin...
Ilustrasi.

jpnn.com - KECELAKAAN mobil membuat kehidupan rumah tangga Donlesi (bukan nama sebenarnya), 44, berantakan. Karena otaknya cedera, orientasi seksualnya pun 180 derajat. Donlesi yang dulu bergairah bila berdekatan dengan sang istri, Sephia (juga nama samaran), 39, kini hanya bisa nafsu jika didekati lelaki. 

Kecelakaan maut itu terjadi di kawasan Sampang, Madura, tujuh tahun lalu. Sejak saat itu, Sephia yang cantik hanya diparkir Donlesi di sudut kamar. 

Kini Sephia tak pernah lagi disentuh dan dibelai. Nah, karena sudah tak tahan lagi, Sephia menggugat cerai pria yang sudah 15 tahun menjadi suamainya itu di Pengadilan Agama, Surabaya Rabu (30/9) lalu. 

“Saya sudah nggak betah. Masak serumah dengan penyuka sejenis,” kata Sephia di sela sidang seperti dilansir Radar Surabaya (JPNN Group). 

Menggunakan hem putih dan celana jins, perempuan yang berkulit sawo matang tersebut menceritakan kisah tragisnya hingga sang suami tidak lagi memiliki hasrat seksual kepadanya. Menurut dia, sebenarnya Donlesi sangat kuat dan besar nafsunya kepada dirinya. Dalam sehari kadang Donlesi bisa minta jatah dua sampai tiga kali. Mirip minum obat. 

Menurut Sephia, kecelakaan maut yang membuat suaminya berubah haluan itu terjadi saat dia mengendarai mobilnya. Entah bagaimana, mobil yang dikendarai sang suami bertabrakan dengan truk engkel sehingga simpul otak kiri pria asli Pamekasan tersebut pecah. 

Hal itu membuat produksi hormon testoteron (hormon pria) berkurang drastis. Justru hormon progesteron (hormon wanita) di tubuh Donlesi yang diproduksi lebih banyak. ’’Sejak itu, kelakuannya jadi lebih perasa dan payudaranya agak menggelembung. Meski tidak terlalu besar, lebih menyerupai milik wanita,” kata Sephia. 

Meski demikian, perubahan pada fisik Donlesi tak membuat Sephia berkecil hati. Sebagai istri yang baik dan salihah, Sephia berusaha untuk menerima kondisi sang suami apa adanya. Sephia juga terus menggali sejuta cara agar sang suami bisa ”greng” lagi seperti dulu. 

KECELAKAAN mobil membuat kehidupan rumah tangga Donlesi (bukan nama sebenarnya), 44, berantakan. Karena otaknya cedera, orientasi seksualnya pun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News