Alami Gangguan Jiwa, Pilih Bunuh Diri di Pohon Mangga Lapangan Polda Metro Jaya

Alami Gangguan Jiwa, Pilih Bunuh Diri di Pohon Mangga Lapangan Polda Metro Jaya
Alami Gangguan Jiwa, Pilih Bunuh Diri di Pohon Mangga Lapangan Polda Metro Jaya

jpnn.com - CILILITAN - Sesosok tubuh ditemukan tewas tergantung di Lapangan Sabhara Polda Metro Jaya, Senin (5/10) pagi. Diduga pelaku nekat menggantung diri di pohon mangga karena mengalami gangguan jiwa.

Menurut Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Tito Karnavian, anak buahnya sudah mengantongi identitas pelaku bunuh diri itu. Informasi dari keluarga menyebut korban sedang mengalami masalah.

“Informasi yang diterima, kami sudah tahu identitasnya. Yang bersangkutan menurut keluarga punya masalah depresi dengan keluarganya,” kata Tito usai upacara peringatan hari ulang tahun TNI ke-70 di Markas Kodam Jaya, Jakarta, Senin (5/10).

Tito menuturkan, pelaku dikabarkan hendak lapor ke polisi. “Dia datang mau laporan ke polisi. Kemudian, dia mungkin stres, ngelamun di situ lihat pohon manga, kemudian bunuh diri,” sambungnya.

Meski demikian Tito juga merasa perlu melakukan evaluasi atas keamanan di Mapolda Metro Jaya. Pasalnya, saat ini orang bisa seenaknya saja masuk ke Polda Metro.

“Saya juga waktu masuk unsur sekuriti Mapolda ini terlalu bebas. Harusnya setiap tamu yang datang bisa tulis di buku tamu, kemudian ada identitasnya. Jadi enggak sembarang orang masuk,” ungkap Tito.(gil/JPNN)
 


CILILITAN - Sesosok tubuh ditemukan tewas tergantung di Lapangan Sabhara Polda Metro Jaya, Senin (5/10) pagi. Diduga pelaku nekat menggantung diri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News