Alamak! Satria FU pun Raib Dibawa Kabur Temen Sendiri

Alamak! Satria FU pun Raib Dibawa Kabur Temen Sendiri
Alamak! Satria FU pun Raib Dibawa Kabur Temen Sendiri

jpnn.com - SAGULUNG - Zulkifli, 28, warga Perumnas Griya Permata, mendatangi Mapolsek Sagulung, Jumat (2/10), pukul 19.30 WIB untuk melaporkan kehilangan sepeda motor miliknya Satria FU dengan nomor polisi BP 6489 FM berwarna hitam.

Menurut pengakuannya kejadian awalnya bermula ketika korban hendak mencari mobil rental untuk mengangkut barang karena hendak pindah rumah. Melalui si FI, korban meminta mobil segera diantar ke depan Plaza Sagulung. Setibanya di sana, di sebuah halte keduanya pun saling bertukar pakai, korban mengambil mobil dan si FI yang memakai motor.  

"Mau pindah rumah dari Batamcenter ke Perumnas Griya Permata. Biasanya saya mau nyari mobil rental sama dia trus," ujar  Zulkifli.

Usai meminjamkan mobil korban rencananya hendak mengembalikan mobil kepada FI, namun ponselnya tidak aktif lagi. Zulkifli pun mengantar sendiri mobil tersebut.

"Saya coba SMS nomornya tidak aktif, saya main ke rumah dia nggak ada lagi, kata tetangga sudah pindah rumah," imbuhnya. 

Karena sudah ditunggu berhari-hari tak datang juga, akhirnya dia mendatangi Mapolsek Sagulung unutk membuat laporan kehilangan.(cr14)


SAGULUNG - Zulkifli, 28, warga Perumnas Griya Permata, mendatangi Mapolsek Sagulung, Jumat (2/10), pukul 19.30 WIB untuk melaporkan kehilangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News