Osorio Tinggalkan Sau Paulo Demi Melatih El Tricolore

Osorio Tinggalkan Sau Paulo Demi Melatih El Tricolore
Juan Carlos Osorio. Foto: AFP

jpnn.com - PELATIH asal Kolombia, Juan Carlos Osorio akhirnya resmi ditunjuk sebagai pelatih timnas Meksiko setelah mengundurkan diri dari klub Brasil, Sao Paulo.

Menurut penjelasan dari pihak klub tersebut bahwa pengunduran diri Osorio telah disampaikan dalam sebuah pernyataan, sejak Rabu (7/10) pagi.

"Saya menemui Juan Carlos Osorio di kantor hari ini dan menegaskan dia akan meninggalkan klub kami untuk mengelola tim Meksiko yang bakal bersaing dalam putaran Kualifikasi Piala Dunia. Impian yang sudah sekian lama diidamkan," jelas presiden Sao Paulo Carlos Miguel Aidar di situs web klub.

"Saya sangat sedih dengan keputusan tersebut setelah semua tugasnya berjalan dengan baik".

Osorio mengambil alih tugas Ricardo "Tuca" Ferretti dari Brazil yang menjadi pelatih sementara skuad Brasil setelah Miguel Herrera dipecat Juli lalu.

Ferretti kini berada di California untuk pertandingan antara  El Tricolore, julukan Timnas Meksiko dan Amerika Serikat dalam aksi playoff penentuan negara yang akan mewakili zona CONCACAF pada Piala Konfederasi di Rusia 2017.(ray/jpnn)


PELATIH asal Kolombia, Juan Carlos Osorio akhirnya resmi ditunjuk sebagai pelatih timnas Meksiko setelah mengundurkan diri dari klub Brasil, Sao


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News