Artis Bahenol dan Berdada Jumbo Ini Kehilangan Keperawanan Umur 14 Tahun

Artis Bahenol dan Berdada Jumbo Ini Kehilangan Keperawanan Umur 14 Tahun
kim kardashian dan tj jackson / mirror

jpnn.com - NEW YORK – Kisah asmara Kim Kardashian selama ini dikaitkan dengan RJ, Reggie Bush, Kris Humphries serta Kanye West. Nama terakhir kini sudah resmi menjadi suami artis superseksi itu.

Namun, para pesohor tersebut bukanlah orang pertama yang menikmati tubuh Kim. Adalah TJ Jakcson yang berhasil merenggut keperawanan Kim. Itu terjadi ketika Kim masih berusia 14 tahun.

Dalam buku karangan Sean Smith, Kim kali pertama hohohihi dengan keponakan Michael Jackson tersebut. Saat itu, Kim memang sangat tergila-gila dengan pesona TJ Jackson.

“Dalam buku itu dituliskan mengenai kisah cinta Kim saat masih remaja sebelum akhirnya menapaki jalan dengan RJ, Reggie Bush, Kris Humphries dan sang suami Kanye West,” demikian tulis Mirror, Kamis (8/10).

Klaim dalam buku itu terlihat tak menipu. Pasalnya, Kim juga pernah mengaku kehilangan keperawanan saat masih remaja. “Ketika saya ingin bercinta untuk kali pertama, saya hampir berusia 15 tahun,” tegas Kim. (jos/jpnn)


NEW YORK – Kisah asmara Kim Kardashian selama ini dikaitkan dengan RJ, Reggie Bush, Kris Humphries serta Kanye West. Nama terakhir kini sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News