Akhirnya, Cowok Ini yang Dipilih Melly Goeslaw

Akhirnya, Cowok Ini yang Dipilih Melly Goeslaw
TEMUKAN TEMAN DUET: Melly butuh waktu memperoleh penyanyi berkualitas untuk dilibatkan dalam proses rekaman lagu soundtrack film yang diproduseri Mira Lesmana tersebut. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - TANGERANG - Upaya Melly Goeslaw, 41, mencari teman duet mengisi lagu soundtrack film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) berbuah manis.

Melewati serangkaian audisi yang dilakukan, Marthino Lio terpilih sebagai rekan kolaborasi.  ''Alhamdulillah akhirnya ketemu yang cocok,'' katanya di Bintaro kemarin (7/10).

Melly menjelaskan, pemilihan Marthino untuk menjadi rekan duet cukup sulit. Ada ribuan peserta yang mengirim demo suara. Bukan hanya dari Indonesia, ada juga beberapa dari negara tetangga seperti Malaysia. ''Totalnya 2.097 peserta. Ada yang lucu-lucu. Alhamdulillah antusiasme masyarakat terhadap AADC? 2 sangat besar,'' tuturnya.

Selain itu, proses audisi yang dibukanya cukup panjang. Melly menyatakan, hal tersebut dilakukan demi memperoleh penyanyi berkualitas untuk dilibatkan dalam proses rekaman lagu soundtrack film yang diproduseri Mira Lesmana tersebut.

Marthino terpilih karena karakter suaranya yang berat dan menurutnya sesuai dengan Rangga, pemeran utama. Namun, Melly mengungkapkan, meski sudah melirik Marthino lewat demo suaranya melalui e-mail, dirinya tidak langsung begitu saja kepincut dengannya.

Serangkaian tahapan audisi tambahan dia berlakukan kepadanya sebelum benar-benar dipilih. ''Karena dia mengirim lagu berbahasa Inggris, saya minta dia kirim lagi lagu berbahasa Indonesia,'' terangnya.

Marthino akan mengisi satu lagu dari delapan lagu soundtrack yang disiapkan. ''Judul lagunya masih rahasia. Kalau judul albumnya Ada Apa dengan Cinta? 2,'' ungkap Melly.

Marthino menyatakan kebanggaannya dipercaya Melly berduet. Namun, dia juga merasa memiliki beban.

TANGERANG - Upaya Melly Goeslaw, 41, mencari teman duet mengisi lagu soundtrack film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) berbuah manis. Melewati serangkaian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News