Mayat Bocah di Kardus, Ortu Siswa SD 05 Kalideres Rajin Jemput Anaknya

Mayat Bocah di Kardus, Ortu Siswa SD 05 Kalideres Rajin Jemput Anaknya
Siswa SD. Foto: ilustrasi. Foto: Doni/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bocah yang mayatnya ditemukan di dalam kardus, PNF alias Neng, 9, adalah siswi  SD 05 Kalideres, Jakarta Barat.

Nah, dengan adanya kasus pembunuhan sadis yang dialami Neng, beberapa hari ini jumlah orangtua yang menjemput anaknya ke sekolah naik tajam.

"Biasanya anak saya naik sepeda, sekarang jemput karena takut," ujar Nani, 35, salah seorang wali murid, saat ditemui JPNN, Kamis (8/10).

Nani mengaku merinding dan takut membayangkan ada salah seorang murid SD 05 Kalideres ditemukan tewas mengenaskan di dalam kardus. Karena hal itu, Nani sendiri sekarang ketat mengawasi anaknya.

"Karena rumah di warung gantung perbatasan Daan Mogot sama Kalideres. Kalau anak pulang sendiri jadi takut," ujarnya.

Kalau pagi anaknya, Imam siswa 4 SD itu, diantar ayahnya. Sedangkan ketika pulang dijemput ibunya. Imam merupakan anak tunggal Nani.

Dia cerita, saat ini memang banyak sekali ortu yang menjemput anaknya ke sekolah.  Kalaupun tak ada motor, biasanya para murid diantar-jemput tukang ojek yang sudah dikenal. (mg4/JPNN)

 


JAKARTA - Bocah yang mayatnya ditemukan di dalam kardus, PNF alias Neng, 9, adalah siswi  SD 05 Kalideres, Jakarta Barat. Nah, dengan adanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News