Jupe Ingatkan Rekannya Agar Tak Begini...

Jupe Ingatkan Rekannya Agar Tak Begini...
Bobotoh/ dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Bek Persib Bandung Ahmad Jufriyanto dipastikan kembali merumput di leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 setelah sebelumnya mendapat hukuman akumulasi kartu kuning di leg pertama. Bermain di kandang, dia bertekad untuk menjaga lini belakang Maung Bandung untuk tak kebobolan saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (10/10) malam.

Dia menilai, dengan kekalahan 0-1 pada laga sebelumnya, Persib otomatis tak boleh kebobolan juga jika tak ingin kehilangan kans lolos andai laga berlangsung ketat. Tapi, dia berharap, para pemain mampu tampil maksimal dan memberikan kejutan juga banyak gol ke gawang Mitra Kukar 

"Di lini belakang, akan berusaha keras kami biar cleansheet. nah kalau di depan, harus berusaha mencetak gol banyak. kalau bisa tiga gol. Jadi kebobolan satu, kami masih aman untuk lolos," kata pemain yang akrab disapa Jupe dilansir situs Persib, Jumat (9/10).

Dari penyisihan sampai semifinal, Jupe melihat Mitra memang tim yang tak begitu agresif dengan hanya berhasil menorehkan total lima gol. Namun, keberhasilan mereka lolos ke semifinal, menunjukkan lini bertahan dan kekompakan pemain cukup bagus, karena mereka selalu menang melalui lubang jarum.

"Kami tidak bisa anggap remeh. jangan samakan dengan saat lawan Pusamania Borneo FC. Lupakan itu karena kami harus fokus ke laga ini. yang ada hanya pertandingan ini, yang sebelumnya harus dilupakan agar kami tak terlena," ucapnya. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Bek Persib Bandung Ahmad Jufriyanto dipastikan kembali merumput di leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 setelah sebelumnya mendapat hukuman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News