Agus Diduga Pernah Hamili Perempuan Inisial Y

Agus Diduga Pernah Hamili Perempuan Inisial Y
Bedeng milik Agus diberi garis polisi. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Polisi belum menemukan dua alat bukti untuk menjerat Agus Dermawan, 40, sebagai tersangka pembunuhan PNF alias Neng (9) yang mayatnya ditemukan di dalam kardus, di sebuah gang sempit di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Namun demikian, Agus (Ags) sudah dijerat sebagai tersangka pencabulan korban berinisial T. Polisi tadi malam sudah memeriksa 13 anak-anak di Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya, Kamis (8/10) malam.  Mereka terdiri dari 10 pria dan tiga perempuan.

"Tiga belas anak itu tadi malam kami periksa di Biddokkes untuk kasus pencabulan dengan tersangka saudara A (Ags)," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Khrisna Murti, Jumat (9/10).

Menurut Khrisna, Ags juga diduga membuat geng bernama "Boel Tacos" yang berisikan anak-anak di bawah umur. Ags bertindak sebagai komandan geng ini. Mereka mengumpulkan uang alias patungan untuk mengonsumsi ganja dan sabu.

"Anak-anak kumpul duit Rp 20 ribu, Rp 30 ribu, Rp 50 ribu urunan untuk ngeganja sama nyabu. Koordinatornya Ags," ujar Khrisna.

Polisi tengah mendalami kasus ini. Pemeriksaan terhadap anak-anak berbeda dengan orang dewasa. Anak-anak, kata Khrisna, tak bisa diperiksa seperti orang dewasa. Ada yang hingga lima kali diajak bicara baru akhirnya mau buka mulut.

Ini tak lepas dari tim polisi wanita yang bergabung melakukan pemeriksaan. "Akhirnya terbongkar ada 13 anak," kata mantan Kapolsek Penjaringan, Jakarta Utara ini.

Bahkan, kata Khrisna, ada yang menginap dan dikuncikan pintu dari dalam oleh Ags. "Diraba-raba diciumi dan sebagainya. Itu korbannya T, 15 tahun," ungkap mantan Kasat Reskrim Polrestro Jakut itu.

JAKARTA -- Polisi belum menemukan dua alat bukti untuk menjerat Agus Dermawan, 40, sebagai tersangka pembunuhan PNF alias Neng (9) yang mayatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News