Ini yang Dilakukan Ags Sebelum Membunuh dan Memasukkan Mayat PNF ke Kardus, Bikin Tak Sadar...

Ini yang Dilakukan Ags Sebelum Membunuh dan Memasukkan Mayat PNF ke Kardus, Bikin Tak Sadar...
Agus Dermawan, tersangka pembunuh PNF. FOTO' Facebook

jpnn.com - ADA-ada saja yang dilakukan Agus Dermawan alias  membunuh PNF, 9, dan memasukkan mayatnya ke dalam kardus. Agus mengaku meminum cairan larutan narkotika jenis sabu sebelum melakukan tindakan sadis itu. Setelah meminum cairan tersebut, barulah Agus memperkosa PNF lalu kemudian membunuhnya.

“Cairan (bekas sabu-sabu) ini sudah dia persiapkan sebelumnya," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (10/10).

Perlu diketahui, Agus adalah seorang mantan residivis narkoba yang sudah dua kali masuk penjara. Tito mengatakan, Agus memang sudah mengkonsumsi narkoba jenis sabu sejak beberapa tahun belakangan ini.

"Oleh sebab itu kami dalam apakah dia melakukan kejahatan karena memang pedofilia atau memang karena efek mengkonsumsi sabu,'' lanjut Tito.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, Agus memang mengaku saat melakukan aksinya dalam kondisi tidak sadar. Namun pada saat menyembunyikan dan memusnahkan alat bukti dalam keadaaan sadar.

"Tapi kan ini masih pengakuan pelaku. Apalagi A (Agus) ini memang terkenal suka beberapa kali memberikan keterangan yang tidak benar," terang Krisnha.

Oleh sebab itu, Tito mengatakan pihaknya saat ini akan mengembangkan lagi, darimana Agus mendapatkan barang haram itu. "Itu yang sedang kami kejar,'' kata Tito.

Polda Metro Jaya resmi menetapkan Agus sebagai tersangka pelaku pembunuhan Neng.

ADA-ada saja yang dilakukan Agus Dermawan alias  membunuh PNF, 9, dan memasukkan mayatnya ke dalam kardus. Agus mengaku meminum cairan larutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News