Mulan Jameela Tampil Energik, Walikota Ikut Jingkrak-jingkrak

Mulan Jameela Tampil Energik, Walikota Ikut Jingkrak-jingkrak
Mulan Jameela di acara Batu Shinning Night Parade yang digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kota Batu, Sabtu (10/10). Foto: Bayu Eka Novanta/Radar Malang/JPG

jpnn.com - KOTA BATU – Warga Kota Batu mendapat suguhan penampilan energik The Virgin dan Mulan Jameela, Sabtu (10/10) malam.

Mulan tampil mempesona di halaman parkir Dinas Perumahan Pemkot Batu. Di hadapan ribuan penonton, istri musisi Ahmad Dhani itu mengaku sangat terkesan dengan objek wisata yang ada di Kota Batu.  Ini karena menurutnya, Kota Batu memiliki udara yang masih dingin ini.

”Sebelumnya saya ucapan selamat ulang tahun Kota Batu. Setiap tahun saya berwisata di objek wisata museum,” ungkap Mulan Jameela di sela-sela penampilannya di ajang Batu Shinning Night Parade yang digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kota Batu.

Ribuan penonton pun sangat antusias melihat penampilan artis yang dihadirkan oleh pihak Pemkot Batu. Terutama saat Mulan Jameela tampil.  

Sedikitnya ada 8 lagu yang dinyanyikan oleh Mulan. Di antaranya Cinta Mati 2, Cinta Mati 3, Abracadabra, Sedang Ingin Bercinta, Wonder Women, Makhluk Tuhan Paling Seksi, Jatuh Cinta Lagi, dan Separuh Nafasku. Semua lagu yang dinyanyikan Mulan tersebut penonton pun ikut bergerak mengikuti irama musik.

Tidak terkecuali Walikota Batu Eddy Rumpoko yang tampak membaur dengan para penonton. Ikut bernyanyi dan melompat-lompat mengikuti irama lagu yang dinyanyikan Mulan. (irr/bb)

 


KOTA BATU – Warga Kota Batu mendapat suguhan penampilan energik The Virgin dan Mulan Jameela, Sabtu (10/10) malam. Mulan tampil mempesona di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News